Uncategorized

Ada Apa di Wisata Kali Adem Lumajang

Wisata Kali Adem menyajikan pemandangan khas pedesaan yang menarik untuk dikunjungi. Sebuah pemandangan yang adem dan menyejukan mata. Ditambah sumber air yang ada di wilayah sangat dingin dan segar.

Bersantai Menikmati Suasana Alam

Wisata Kali Adem terdapat diantara https://www.kejari-karangasem.org/ perkebunan milik warga. Dikelilingi keindahan alam yang indah dan asri. Menawarkan pemandangan alam khas pedesaan yang menyejukan mata.

Sesuai dengan namanya, objek wisata ini mempunyai udara yang adem dan segar. Tempat untuk bersantai dengan situasi alam yang teduh dikelilingi tanaman hijau.

Ditambah bunyi aliran sungai yang cukup deras. Sangat menenangkan, nyaman dan damai. Aksen bebatuan yang ada di lebih kurang sungai menjadikan onjek wisata alam ini tambah cantik adn elok.

Berenang Dan Bermain Air

Sumber air yang ada di wilayah wisata ini sangat dingin dan segar. Air yang mengalir berasal dari tebing yang cukup besar. Aliran air tersebut mementuk kolam pemandian alam yang cukup dingin.

Selain nikmati keindahan alam yang asri. Wisatawan juga dapat nikmati kesehatan sumber mata air di kolam pemandian yang masih alami. Berenang seta bermain air dikelilingi tanaman hijau yang tumbuh disekitarnya.

Berswafoto

Objek wisata alam Kali Adem ini dikelilingi pemandangan alam yang asri. Pengunjung dapat berswafoto dengan latar pemandangan alam sekitarnya. Atau dengan latar batuan besar yang menjulang tinggi. Berfoto sambil berenang, bermain air dan lain sebagainya.

Fasilitas Wisata Kali Adem Lumajang

Berikut adalah lebih dari satu sarana umum dan sarana yang ada di Wisata Kali Adem.

  • Area parkir kendaraan
  • Warung
  • Mushola
  • Spot foto instagenic
  • Toilet / kamar mandi umum dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *